Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

1st INTERNATIONAL CONFERENCE ON FUTURE BUSINESS ENVIRONMENT & INNOVATION

Author : Administrator | Jum'at, 18 Juli 2014 13:35 WIB
Berita UMM
 

Penyelenggaraan Konferensi Internasional dengan tema “1st INTERNATIONAL CONFERENCE ON FUTURE BUSINESS ENVIRONMENT & INNOVATION” yang baru  pertama kali diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang berjalan dengan baik dan sukses. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 17 Juli 2014 bertempat di ruang sidang FEB-UMM. Konferensi Internasional dihadiri oleh banyak peserta yaitu seluruh dosen FEB-UMM dan sebagian mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Seluruh peserta yang hadir sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

 

Acara ini dibuka oleh Prof. Dr. Bambang Widagdo, M.M sebagai Pembantu Rektor I UMM. Dalam pembukaannya dia menyampaikan “Era teknologi saat ini lingkungan bisnis telah mengalami perubahan yang cukup signifikan, pengaruh teknologi membuat bisnis semakin cepat bekembang. Oleh karena itu baik pelaku bisnis maupun kalangan akademisi yang berkecimpung dengan bisnis perlu memanfaatkan momentum ini. Transformasi Fakultas Ekonomi menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis saat ini memaksa FEB-UMM untuk senantiasa mengikuti perkembangan dunia bisnis”. Konferensi internasional kali ini adalah wujud daripada proses pengembangan dunia bisnis di lingkangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

 

Hadir sebagai pembicara dalam Konferensi Internasional kali ini adalah Prof. Giri Kumar Tayi, Ph.D (University at Albany, State University of New York); Maggie Minghong Wang, Ph.D (Associate Professor, University of Hongkong); Evgeny Styrin, Ph.D (Senior Research Analyst and Associate Professor National Research University Higher School of Economics); Anneke Zuiderwijk, Ph.D (Delft University of Technology); dan Djoko Sigit Sayogo, Ph.D (University of Muhammadiyah at Malang).


 


Selain seminar yang disampaikan oleh pembicara dari luar negeri dalam acara konferensi internasional kali ini juga diadakan lomba call of paper. Lomba paper ini diikuti  oleh dosen FEB-UMM dan peserta dari luar UMM. Topik yang dibawakan oleh peserta sungguh menarik. Topik ini meliputi Innovation and Marketing,  Economic Development, Enterpreneurship and Economic Empowerment, Open Data and Accountability dan Emerging Topic Economics and Business. Pemenang Lomba Paper yaitu Dr. Widayat, M.M. (UMM); Ihyaul Ulum, SE, M.Si, (UMM); dan Dr. Ernani Hadiyati, SE, MS,  (Universitas Gajayana Malang). Penyerahan penghargaan dan penutupan acara oleh Dr. Nazaruddin Malik, M.Si sebagai Dekan FEB UMM.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image