DEBAT KANDIDAT KETUA BEM dan HMJ FEB UMM

Senin, 25 Juni 2018 13:02 WIB

  

Malang, (25/06). Perwujudan  dari demokrasidi kalangan mahasiswa, maka  Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang menyelenggarakankegiatan debat kandidat calon ketua HMJ dan BEM di Fakultas Ekonomi dengan tema “ Menumbuhkan jiwa demokrasi yang jujur, adil, dan transparan dikalangan mahasiswa FEB”. Ketua pelaksana dari kegiatan ini adalah M. Hendra yang merupakan mahasiswa Program StudiManajemen.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dr. Idah Zuhroh, M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan dilanjutkan oleh bapak Zainal Arifin, S.E. M.Si selaku Wakil Dekan III. Kegiatan ini dihadiri oleh calon ketua dan wakil ketua BEM dan HMJseluruh program studiyang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara berlangsung dengan tertib dan berjalan lancar. Acara ini bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi setiap kandidat calon ketua dan wakil ketua BEM dan HMJ Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Hasil dari acara ini diharapkan nantinya mahasiswa khususnya FEB dapat memilih calon ketua dan wakil ketua BEM dan HMJ dengan tepat. Bagi Ketua dan Wakil Ketua terpilih dapat membawa FEB menjadi lebih baik sesuai dengan visi dan misi yang sudah disampaikan.

Shared: