Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Dekan: "FOREBIS Tingkatkan Atmosfer Akademik FEB!"

Author : Administrator | Selasa, 26 Maret 2013 16:51 WIB
Berita UMM
dari kiri: Syaiful Hidayat, Samsul Hadi, dan Dekan FEB

Semester genap tahun akademik 2012/2013 menjadi babak baru bagi Forum Diskusi Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Forum yang telah berjalan sejak satu tahun yang lalu itu, kini hadir dengan nama dan kosep yang baru. Forum diskusi kali ini dirangcang lebih terbuka untuk dosen, mahasiswa, pebisnis, & masyarakat umum.“FOREBIS (Forum Ekonomi dan Bisnis) merupakan nama baru dari forum diskusi ini” ujar Dekan FEB pencetus forum diskusi ini.

Dilaksanakan di Laboratorium Manajemen (23/3), pada putaran pertama ini forum diisi oleh Samsul Hadi, S.E, M.Si dosen Prodi. Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangaunan yang mempresentasikan papernya yang berjudul “Target Inflasi di Indonesia” beserta Ach. Syaiful Hidayat A., S.E, M.Sc dosen Prodi Akuntansi yang membawakan presentasi dengan judul “Forensik Komputer, Auditor Teknologi Informasi, dan Upaya Pereduksian Cyber Crime”.

Forum ini bertujuan untuk menggugah atmosfer akademik di lingkungan FEB-UMM. Selain itu, harapan yang ingin dicapai dalam forum ini adalah menjembatani antara ‘dunia teori’ yang digeluti oleh para dosen dan mahasiswa dengan ‘dunia aplikasi’ yang dijalankan oleh para pelaku bisnis, “bertemu dalam satu forum yang membicarakan mengenai ekonomi dan bisnis, menjadi nilai tambah tersendiri bagi dosen, mahasiswa, dan pelaku bisnis, serta dapat meningkatkan kontribusi terhadap perkembangan ilmu ekonomi dan bisnis” ujar pak nazar sapaan akrabnya.
 

 
     
 


Forum ini kedepan akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Dosen, mahasiswa UMM maupun luar UMM, dan masyarakat umum dapat mengikuti forum ini secara gratis. “jadwal pelaksanaan forum berikutnya bisa dilihat di website FEB UMM atau flayer yang disebarkan satu minggu sebelum pelaksanaan. Tunggu apa lagi, ayo bergabung” ujar Vika ketua FOREBIS.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image