DISKUSI AKHIR TAHUN PROGRAM STUDI EKONOMI PEMBANGUNAN

Sabtu, 07 Desember 2019 10:49 WIB

 

Sabtu (7/12)Menjelang penghujung tahun 2019 Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melakukan kegiatan Diskusi Akhir Tahun serta Telaah Buku dengan judul “Catatan Pinggir Malang, Kota-Ku” karya Bapak Wahyu Hidayat Riyanto.

Acara rutin ini sering membahas mengenai persoalan-persoalan perekonomian yang masih ada korelasinya dengan Program Studi Ekonomi Pembangunan. Dalam Diskusi Akhir Tahun kali ini point bahasannya adalah Manajemen Pembanguna Kota Malang di Era Digital.

Acara yang dilaksanakan di Aula Gedung Kuliah Bersama (GKB) IV Lantai 4 ini menghadirkan pembicara  bapak Abdul Muntholib selaku Redaktur Senior Radar Malang Jawa Pos, ibu Gustian Widyaningrum selaku Manajer Fungsi Assesmen dan Survellans Bank Indonesia Malang, serta bapak Wahyu Hidayat Riyanto selaku Dosen Program Studi Ekonomi Pembanguna dan Penulis buku “Catatan Pinggir Malang, Kota-Ku”

Dalam Diskusi Akhir Tahun ini Bapak Wahyu Hidayat Riyanto menyampaikan harapannya:

“Pandangan-pandangan yang disampaikan dalam Diskusi Akhir Tahun ini bisa dijadikan dasar untuk melakukan pembenahan oleh pemerintah Kota Malang secara serius.” Ujar Beliau.

Shared: