Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Diskusi Rutin Dosen FEB

Author : Administrator | Kamis, 10 Januari 2013 06:47 WIB
Berita UMM
Novita dan Erfan, Penyaji Materi Diskusi

Sabtu 29 Desember 2012, kegiatan diskusi rutin Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang tentunya tidak asing lagi. Mencermati beberapa fenomena terkait banyaknya pekerja atau karyawan yang menuntut suatu kesejahteraan dalam bekerja, yang diantaranya adalah mendapatkan dana pensiun, Universitas Muhammadiyah Malang sebagai PTS terkemuka di Malang kini sudah memiliki suatu lembaga yang secara khusus menyediakan dana pension guna kesejahteraan karyawan.

Isu menarik seputar peluang investasi sangat menarik untuk diteliti, seperti yang dipaparkan Novita Ratna Satiti, S.E dalam diskusi kali ini, dengan judul “Optimalisasi Portofolio Investasi Dana Pensiun UMM”, di temani rekannya M. Erfan Arif, S.E akan memaparkan suatu pemikiran yang tak kalah menariknya.

Berawal dari pengamatannya mengenai langkah menentukan sampai pada konsep kegiatan pilkada, Erfan menuturkan bahwa sebuah konsep marketing baru muncul sebagai salah satu permasalahan yang akan diangkatnya juga menjadi sebuat ide dalam pembuatan tugas akhir tersebut berjudul “Marketing Politik”. Istilah itu masih asing tentunya serta menimbulkan banyak pertanyaan.

Diskusi berjalan dengan baik, Drs. Wiyono, M.M selaku pembahas dalam sesi diskusi kali ini sangat banyak memberikan saran serta masukan kepada dua penyaji, begitu juga para jajaran dosen FEB-UMM yang hadir pada saat itu.(wenny)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image