Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

English Presentation Sebagai Upaya Peningkatan Mutu

Author : Administrator | Selasa, 19 Januari 2016 14:30 WIB
Berita UMM
 

Sabtu (16/1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengadakan agenda “English Presentation”  acara yang digagas FEB tersebut merupakan perwujudan nyata bahwa FEB mempunyai komitmen untuk meningkatan kualitas mutu publikasinya. Pada acara tersebut, semua pembicara dan peserta diskusi menggunakan bahasa inggris secara penuh.

Dekan FEB Dr. Nazaruddin Malik mengungkapkan bahwa agenda tersebut merupakan salah satu upaya peningkatan mutu tenaga pendidik di lingkup FEB. “Zaman sekarang penguasaan bahasa inggris yang baik sangat diperlukan sehingga ini salah satu usaha untuk memenuhi kualifikasi tersebut,” cetus Nazar di sela-sela acara.

Pria yang  menjabat Dekan FEB sejak tahun 2008 tersebut juga berujar jika FEB UMM sangat mendukung internasionalisasi kampus yang digadang-gadang oleh Universitas. “Kami sangat mendukung program Universitas yang akan membawa UMM ini menjadi salah satu kampus berlabel internasional dan FEB siap menjadi motor penggeraknya,” ungkapnya.

Pernyataan yang dikeluarkan Nazar memang bukan tanpa alasan, pada tahun 2014 lalu FEB UMM telah melaksanakan International Conferences dan FEB UMM juga aktif mengirimkan dosen-dosennya untuk mengikuti seminar di luar negeri.

 

 

Penulis : Mochamad Rofik

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image