Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

FE UNIVERSITAS MURIA KUDUS MELAKUKAN STUDI BANDING DI FEB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Author : Administrator | Senin, 25 April 2016 14:39 WIB
Berita UMM
 

Selasa (19/04) rombongan Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus melakukan studi banding di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammdiyah Malang. Rombongan yang terdiri dari Wakil Dekan I, Kepala Prodi Akuntansi, Kepala Prodi Manajemen, Kepala Laboratorium Akuntansi, Kepala Laboratorium Manajeman dll, tiba pada pukul 08.30 WIB, dan disambut oleh dosen-dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang serta diarahkan ke ruangan sidang sebagai tempat pertemuan.

Sambutan selamat datang disampaikan oleh Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Muhammadiah Malang, Ibu Ida Zuhro. Dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang serta memperkenalkan secara detail tentang SDM yang ada pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Tak lupa, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus atas kunjungannya ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang.

Selanjutya sambutan disampaikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus, Dr. Supriyono. Dalam sambutannya, beliau memperkenalkan rombongan dosen Universitas Muria Kudus secara detail serta memaparkan tujuan kunjungan FE Universitas Muria Kudus. “kedatangan kami kesini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara Universitas Muhammadiah Malang dan Univeristas Muria Kudus, menimba ilmu serta untuk  mengetahui operasional laboratorium prodi Akuntansi dan Manajeman Universitas Muhammadiyah Malang”, tutur Wakil Dekan I. Selain memaparkan tujuan dari kunjungan, beliau juga memaparkan tentang sejarah berdirinya Universitas Muria Kudus, “Universitas Muria Kudus didirikan pada tahun 1980 oleh partai Golkar” tambah Dr. Supriyono

Kemudian dilanjutkan pada paparan oleh kepala laboratorium Akuntansi dan Manajeman yang masing-masing memaparkan operasional yang ada pada laboratorium Akuntansi maupun Manajeman.

 

Acara  ditutup dengan sharing/tanya jawab oleh FE Universitas Muria Kudus kepada FEB Universitas Muhammdiyah Malang.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image