Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

FEB Adakan Program Pengembangan Tahun 2016

Author : Administrator | Rabu, 27 Januari 2016 14:02 WIB
Berita UMM
.

FEB UMM dalam rangka mencapai Visi dan Misinya sebagai Fakultas Ekonomi terkemuka di Asean, Selasa (26/1) resmi membuka agenda “Program Pengembangan FEB UMM 2016” acara yang rencanya berlansung pada tanggal 26, 28, dan 30 Januari serta ditutup pada tanggal 13 Februari 2016 tersebut mempunyai tiga agenda utama mengenai lokakarya tugas akhir, Sosialisasi Teaching Grant, dan penataan kelembagaan.

Semisal pada Lokakarya tugas akhir, Pembantu Dekan (PD) bidang akademik Dr. Idah Zuhro menyatakan bahwa seharusnya tiap tahun Program Studi yang baik harus meluluskan 70% mahasiswanya. Namun, Ida menyatakan bahwa belum semua Program Studi di lingkup FEB UMM dapat melakukannya. Terlepas dari hal tersebut, Ekonom senior ini juga masih memaklumi karena bagaimanapun tugas akhir merupakan pertaruhan kualitas. “Memang belum mencapai target tapi kualitas tetap harus jadi prioritas. Akan lebih baik mahasiswa lulus cepat dengan kualitas yang baik,” ungkapnya menghimbau Kepala Program Studi yang hadir.

Lokakarya yang diadakan FEB UMM ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas FEB disegala bidang baik di bidang pengajaran, penelitian dan tata kelola kelembagaan. “Agenda ini sebenarnya sudah lama direncanakan tapi ternyata masih bisa dilaksanakan sekarang, mudah-mudahan pada akhir acara benar-benar menghasilkan rekomendasi yang bisa berkontribusi untuk FEB UMM,” cetus Idah ketika diwawancarai.

Penulis: Mochamad Rofik

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image