FEB : Co Host International Conference di Surabaya

Kamis, 22 November 2018 10:17 WIB

Malang (22/11). International Conference merupakan sebuah gelaran internasional terkait dengan pembahasan tertentu dalam berbagai bidang ilmu,salah satunya adalah bidang ekonomi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang bekerjasama dengan Universitas Airlangga Surabaya menjadi Co Host gelaran internasional tersebut.

Kegiatan internasional yang diberi Judul “ ICIEBP 2” ( International Conference on Islamic Economics,Business and Phylantropy) merupakan konferensi internasional yang kedua. Kegiatan ini yang pertama digelar di Universitas Pendidikan Indonesia  Bandung. Beberapa Universitas yang melaksanakan kerjasama ini adalah Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Airlangga,Universitas Pendidikan Indonesia,International Islamic Universiti Malaysia dan Universiti Teknologi Mara.

Tujuan Utama dari Kegiatan ini adalah terkait pertumbuhan sosio ekonomi dan keberlanjutan ekonomi. Paper yang masuk dalam kegiatan ini ada 110 paper dari berbagai negara diantaranya adalah Pakistan,Taiwan,Malaysia dan Indonesia yang semuanya akan masuk proceedings dan beberapa paper yang terpilih akan masuk jurnal terindeks Scopus.Peserta dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang yang ikut serta dalam kegiatan ini ada 10 paper. Harapan terakhir semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif dari berbagai kampus yang bekerjasama sehingga bisa melakukan kegiatan yang sama di kancah internasional.

Shared: