Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

FEB Pertahankan 3 Besar Rector Cup

Author : Administrator | Senin, 27 April 2015 10:03 WIB
 
Berita UMM
 

Malang, Rector Cup (RC) 2015 resmi ditutup pada sabtu (25/4) di hall dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Kontingen FEB UMM tahun ini berhasil mempertahankan dirinya untuk masuk jajaran 3 besar penggenggam mendali RC terbanyak dengan 12 mendali emas, 14 mendali perak dan 14 mendali perunggu.

Menurut Riski Pratama selaku ketua panitia RC FEB, pencapain FEB di RC tahun ini memang tidak berbeda dari tahu lalu yang tetap masuk tiga besar, ia juga membeberkan kendala utama RC tahun ini adalah masalah kordinasi. “RC tahun ini kami berusaha semaksimal mungkin, tapi ada kendala komunikasi antara kami dan beberapa LSO yang menaungi tapi masih dalam batas wajar,” cetusnya.

Sementara itu Pembantu Dekan (PD) III FEB Drs. Warsono, M.M mengungkapkan perhelatan RC tahun ini lebih kondusif dan FEB tetap berbicara dan menunjukkan eksistensinya. PD III yang terkenal ramah ini juga tidak menampik ada beberapa cabang unggulan yang tidak sesuai target seperti basket dan bola voli. “Ada beberapa cabang unggulan yang lepas tapi tidak jadi soal dengan hasil akhir, kita tetap berada di 3 besar dan saya sangat apresiasi untuk semua panitia dan kontingen FEB yang telah berjuang di RC tahun ini,” ujar dosen Manajemen tersebut.

Warsono juga membeberkan jika FEB sangat mendukung agenda RC dan mempersipakan kontingen dengan serius. “Kami dari pihak fakultas mempersiapkan Rektor Cup jauh-jauh hari mulai dari pemetaan bakat dan minat di PESMABA dan Student Day hingga kami memutar Dekan Cup, semua ini bukti kami sungguh-sungguh mudah-mudahan tahun depan lebih baik,” ungkapnya. (Rfk)

 Penulis: Mochamad Rofik

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image