FEB : Tax Center dan DPPM bekerjasama dengan Kanwil DJP III Jatim

Sabtu, 03 November 2018 11:24 WIB

Jum’at (02/11). Tax Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang bersama dengan DPPM Universitas Muhammadiyah Malang mengadakan kerjasama dengan Kanwil DJP III Jatim terkait dengan kegiatan perhitungan pajak atas dana hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Acara workshop kerjasama ini dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Malang Prof.Dr.Syamsul Arifin.M.Si . Pemateri dalam kegiatan ini adalah Rully Anwar selaku Kepala Seksi Bimbingan Penyuluham dan Pengelolaan Dokumen yang juga merupakan alumni prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Malang tahun 1992. Peserta dari kegiatan ini adalah Dosen Universitas Muhammadiyah Malang yang memperoleh dana hibah penelitian dan pengabdian serta dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Luaran yang diharapkan dari kegiatan ini adalah para civitas akademika sadar akan pajak dan mampu menghitung serta melaporkan pajak atas dana hibah penelitian dan pengabdian yang diterima. Acara ini berlangsung pukul 08.00-11.00 di ruang sidang senat Universitas Muhammadiyah Malang.

Shared: