Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

FEB UMM Memperingati Hari pahlawan 10 November 2014

Author : Administrator | Senin, 10 November 2014 14:55 WIB
BEM FEB UMM "Hari Pahlawan" di GKB II

10 November 2014 - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memperingati hari pahlawan di Gedung Kuliah Bersama 2 FEB UMM dalam rangka untuk menghormati jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita dimedan perang dan rela mengorbankan jiwa, raga, dan hartanya untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan. Dengan jasa dan pengorbanan para pahlawan terdahulu, kita dapat menikmati kemerdekaan. Ini merupakan salah bentuk ucapan terimakasih dan hormat kami dari mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kepada para pahlawannya yang telah memperjuangkan kemerdekannya di Negri Indonesia tercinta.
 
Untuk memperingati Hari Pahlawan, BEM FEB UMM menyediakan foto booth yang didesain sedemikian rupa dengan tema “Hari Pahlawan” yang telah disediakan didepan GKB II oleh BEM FEB UMM. Kemudian dari setiap mahasiswa-mahasiswi dipersilahkan untuk mengisi absen dan menuliskan kesan atau pesan bertemakan “Hari Pahlawan” yang selanjutnya ditempel dimading yang telah disediakan dan di desain ala Kemerdekaan oleh BEM FEB UMM.

Adapun rangkaian acara dari BEM FEB UMM dalam memperingati Hari Pahlawan, yaitu: (1) menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, (2) orasi oleh bapak Dr. Nazaruddin Malik, M.Si selaku Dekan FEB UMM, (3) mengheningkan cipta dan sekaligus doa untuk para pahlawan yang diwakili oleh bapak Drs. Warsono, M.M selaku Pembantu Dekan III FEB UMM.
 


Acara pertama, semua fungsionaris BEM FEB UMM dan dosen-dosen FEB UMM dipersilahkan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, yaitu lagu Indonesia Raya. Acara selanjutnya, sambutan atau orasi dari bapak Dr. Nazaruddin Malik, M.Si selaku Dekan FEB UMM yang menyampaikan bahwa “prinsip-prinsip yang perlu kita ambil dari Hari Pahlawan ini adalah nilai ketaladanan dan pada hakikatnya kepahlawanan itu merupakan keteladan yang menyisakan satu hal, yaitu semangat dan cara berfikir”. Kemudian acara dilanjutkan dengan membaca doa dan sekaligus mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului kita yang diwakili oleh Pembantu Dekan III, yaitu bapak Drs. Warsono, M.M.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image