Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

FEB UMM Tekankan Nilai-NiIai Keislaman dan Kewirausahaan dalam Pengembangan Kurikulum

Author : Administrator | Sabtu, 04 Februari 2017 07:08 WIB

Malang (4/2). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang  (FEB UMM) pagi ini membuka Workshop Kurikulum Pendidikan Tinggi. Workshop yang akan berlangsung kurang lebih selama empat hari ini akan fokus terhadap beberapa hal, terutama profil fakultas dan jurusan, kajian mata kuliah dan beban SKS.

Seperti yang diutarakan Pembantu Dekan Bidang Akademik, Ida Nuraini, S.E., M.Si. “FEB UMM berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan zaman dengan tetap menjadikan nilai-nilai keislaman dan kewirausahaan sebagai landasan utama,” cetus PD I asli Madiun tersebut.

Hal senada juga diungkapakan oleh Masiyah Kholmi, Dr., Ak., M.M selaku Pembantu Dekan Bidang Sarana dan Prasarana. Ia menuturkan kewirausahaan dan keislaman akan tetap menjadi titik tolak pengembangan kurikulum di lingkungan FEB UMM.  “Khususnya nilai-nilai kewirausahaan seperti pandai membaca peluang, kerja keras dan juga kerja cerdas serta diimbangi dengan karakter islami yang kuat akan menjadikan lulusan FEB UMM unggul dan siap berkolaborasi untuk kemajuan perekonomian nasional,” ungkap Masiyah disela-sela kesibukannya.

Sebagai informasi,  workshop akan dilanjutkan di Lombok pada tangggal 6-8 Februari 2017 dan direncanakan kurikulum baru tersebut akan mulai diimplementasikan pada tahun ajaran 2017/2018.

 

Penulis: Mochamad Rofik

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image