Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Lagi, FEB UMM Jadi Rujukan Kunjungan

Author : Administrator | Senin, 01 Juni 2015 12:50 WIB
Berita UMM
 

Kesekian kalinya, FEB UMM menjadi rujukan study tour siswa-siswi SMA/Sedejat yang ingin mengenal iklim perguruan tinggi, khususnya di Fakultas Ekonomi. Pagi ini, Senin (1/6), FEB UMM kedatangan 70 siswa-siwi  dari SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan. 

Rombongan yang tiba Pkl. 09:00 WIB disambut oleh Ketua Lembaga Informasi dan Publikasi (LIP) FEB UMM, M. Sri Wahyudi. S. M.E dan Pembantu Dekan III, Drs. Warsono. MM. 

SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan, yang diwakili Rahmat Ari Hanggara. S.Pd.I menyampaikan, jika maksud kedatangannya ke FEB UMM adalah untuk belajar dan memberikan gambaran umum bagaimana dunia pendidikan di perguruan tinggi. Ari, Sapaan akrabnya, juga bercerita jika kunjungan yang diadakan adalah kunjungan antar saudara. “Kami datang ke UMM, ibarat adik mengunjungi kakaknya,” ungkap Waka Humas tersebut.

Menimpali pernyataan Ari, Warsono menjawabnya dengan menceritakan sejarah FEB UMM. “Karena ini kunjungan adik ke kakak, biasanya kakaknya akan banyak bercerita, maka izinkan kami bercerita,” cetusnya.

Dalam ceritanya, Warsono memberikan gambaran, selain fasilitas akademik yang memadai, FEB  UMM juga mendukung kegiatan-kegiatan non akademik. “Sebagai pengembangan mahasiswa, FEB UMM menyediakan banyak wadah, baik olahraga, seni, penalaran dan masih banyak yang lain,” ungkap Warsono.

Sementara itu,  Dr. Ida Zuhro menjelaskan, jika FEB UMM mempunyai komitmen yang tinggi dalam menjamin mutu. “FEB bersinergi dengan universitas (UMM) sangat menjamin kualitas akademik,” ujar Pembantu Dekan bidang akademik pada saat penyampaian materi.

Setelah penyampaian materi, rombongan melanjutkan kunjungannya ke barbagai unit yang dad di FEB UMM. Seperti biasa, Tax Center, Bursa Efek dan Mini bank menjadi unit favorit.

 

Penulis: Mochamad Rofik

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image