Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Nurwahyuni : Mahasiswa Terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Periode II 2017

Author : Administrator | Jum'at, 26 Mei 2017 04:32 WIB

Nurwahyuni mahasiswa dari jurusan Akuntansi ini meraih IPK terbaik pada periode II tahun 2017 dengan IPK 3,95. Total lulusan periode II tahun 2017 ini 238 yaitu Manajemen 73, Akuntansi 67, IESP 72, dan D3 Perbankan 26. Mahasiswa kelahiran Bima, 18 Juni 1995 mengatakan masih tidak menyangka menjadi mahasiswa dengan IPK terbaik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis periode II 2017. “Saya pikir masih banyak teman-teman yang memiliki nilai lebih bagus dan jauh lebih pintar dari saya, tapi saya sangat bersyukur” ujar Nurwahyuni.

Nurwahyuni juga mengungkapkan bahwa nilai yang tinggi juga merupakan beban moral sehingga dibutuhkan tanggung jawab bagi yang mendapatkannya. Mahasiswa yang memiliki hobi membaca buku ini juga menceritakan planning yang akan dia lakukan setelah wisuda. Nurwahyuni mengatakan akan menambah skill dalam berbahasa yaitu Inggris dan Jerman, setelah itu dia ingin mulai mencari kerja dan dia berharap bisa menjadi bagian sebuah instansi pemerintahan.

Disela-sela wawancara Nurwahyuni juga menceritakan masa-masa sulit dan menyenangkan selama menjadi mahasiswa. Dimana hal paling sulit yaitu kerja kelompok, sebab harus menyesuaikan waktu diantara anggota serta menyatukan pendapat serta pada pada saat menjadi mahasiswa aktivis dimana terkadang waktu perkuliahan bebarengan dengan event organisasi. Disamping itu hal yang paling menyenangkan adalah menjadi bagian dari HMJ Akuntansi dan Laboratorium Akuntansi.

Nurwahyuni juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Dosen-Dosen yang telah membantunya selama ini dan ilmu yang ia dapatkan. “Terimakasih untuk segala ilmu yang telah diberikan baik dikelas mauun diluar kelas, serta berbagai pengalaman selama saya kuliah” Ungkap Nurwahyuni.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image