Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Pesmaba Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2017

Author : Administrator | Senin, 11 September 2017 08:22 WIB

 

Dalam Pesmaba kali ini FEB UMM mengangkat tema yaitu “Menakar Ekonom Muda sebagai Pelopor Ekonomi Nasional” acara yang digelar di Dome UMM pada tanggal 5 september 2017 dihadiri oleh pihak rektorat UMM, Drs. H. Fauzan, M.Pd(Rektor), Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si (Wakil Rektor I) Dr. Nazarudin Malik, MM(Wakil Rektor II) dan Dr. Sidik Sunaryo, SH., M.Si(Wakil Rektor III) dalam sambutannya Drs. H. Fauzan, M.Pdmengajak mahasiswa baru untuk menjadi pelopor ekonomi nasional, tidak hanya itu saja, tentunya juga menjadi pelopor baik dibidang prestasi akademik maupun non akademik.

Kegiatan Pesmaba UMM tahun ini diikuti oleh 7609 mahasiswa baru yang berlangsung dari tanggal 4 Agustus 2017 sampai 7 Agustus 2017 dan diantara mereka terdapat 78 mahasiswa asing dari 16 negara. Pembukaan Pesmaba UMM dimulai dengan kuliah umum yang disampaikan oleh Dirjen Potensi Pertahanan (Pothan) Kementrian Pertahanan Dr. Sutrimo.

Pada penutupan Pesmaba UMM yang dilaksanakan di Dome UMM, mahasiswa baru dikejutkan dengan penampilan Fatin Shidqia yang semakin menambah meriah acara dengan dinyanyikannya lagu “Grande” serta “Aku Memilih Setia” penutupan Pesmaba ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Abdul Malik Fadjar.

Shared: