Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Pesmaba FEB UMM 2014 mencapai 1428 peserta

Author : Administrator | Jum'at, 19 September 2014 14:17 WIB
 Suasana di Dome UMM : Penuh dengan warna merah

Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (Pesmaba) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) diselenggarakan pada tanggal 8-11 September 2014 di Hall Dome UMM. Kegiatan pesmaba yang dilakukan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), tercatat ada 3 macam kegiatan yang dilakukan diantaranya: Penggalian Potensi (PP), Pra Pesmaba, dan Pesmaba.
 
Pelaksanaan Pesmaba tersebut diikuti oleh 1428 peserta Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Sedangkan jumlah panitia sebanyak 80 orang yang dibagi menjadi 2, yaitu sebagai panitia inti dan panitia pedamping (Supervisor).

Pada dasarnya Pengenalan Studi Mahasiswa baru (Pesmaba) merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Dengan adanya pelaksanaan Pesmaba FEB ini bertujuan untuk memperkenalkan Maba kepada lingkungan kampus khususnya lingkungan Fakultas Ekonmi dan Bisnis (FEB) dan membuat para Mahasiswa Baru (Maba) merasa nyaman berada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Ketua BEM FEB Firman Rato Risky mengatakan bahwa kegiatan Pesmaba ini berjalan dengan hikmat dan ditambah dengan antusias Mahasiswa Baru (Maba) yang penuh dengan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Pelaksanaan Pesmaba FEB UMM 2014 ini dibuka secara resmi oleh Bupati Pasuruan, yang merupakan alumnus dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Adapun jargon yang menjadi kebanggaan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 2014, yaitu :

Siapa Kalian...!!! F.E.B... 3x

FEB...!!! Jaya... Jaya... Jaya...

FEB...!!! Leading Inovation...
 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image