Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Road to Launching Tax Center: Pemilihan Duta Tax Center

Author : Administrator | Kamis, 13 Juni 2013 12:39 WIB
Berita UMM
Para Peserta Pemilihan Duta Tax Center

Ruang Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMM, menjadi tempat dari rangkaian Road to Launching Tax Center FEB yakni pemilihan Duta Tax Center FEB. Kegiatan ini dibuka untuk seluruh mahasiswa di semua jurusan dan fakultas di UMM maksimal sedang aktif kuliah di semester 4. Dalam pemilihan duta ini, selain harus unjuk talenta, peserta juga diuji wawasannya berkenaan dengan materi pajak.

Kegiatan seleksi dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2013. Ada dua tahapan yang harus dilalui seluruh peserta. Tahap pertama, peserta Duta Tax Center harus menyelesaikan tes tulis materi pajak, yakni dengan menjawab 50 soal yang diberikan dalam waktu 60 menit. Penilaian agak berbeda dengan penilaian pada umumnya, yakni apabila jawaban benar, maka peserta akan mendapatkan poin sebanyak 2 poin, apabila salah minus 1 poin dan tidak menjawab juga minus 1 poin.

Tahap kedua, seluruh peserta harus menunjukkan kebolehan dan bakatnya. Bakat dan kebolehan atau talenta ini menjadi hal yang harus ada dalam diri seorang Duta Tax Center. Berlomba-lomba mereka menunjukkan semua bakat yang ada dalam diri mereka, diantaranya adalah baca puisi, bermain musik, kemampuan bahasa asing dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan ini terpilih sebagai Duta tax Center FEB UMM, Bangun Mulyatani (mahasiswa Hubungan Internasional-UMM) dan Rima Febriana (mahasiswi akuntansi-UMM). Keduanya berhak mendapatkan hadiah masing-masing sebesar 1,5 juta rupiah.

 
Dewan Juri   Duta Tax Center FEB - UMM



 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image