Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Workshop MetPen dan Endnote, Komitmen FEB UMM di Bidang Research

Author : Administrator | Jum'at, 15 Mei 2015 09:05 WIB
Berita UMM
 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), UMM mengadakan workshop Metodologi Penelitian dan Endnote dua hari berturut turut yang diadakan di UMM INN. Tidak kurang  kurang 75 dosen  dari berbagai kampus seluruh Indonesia ambil bagian dalam workshop kali ini. “Workshop ini sebagai salah satu bentuk komitmen FEB UMM dalam dunia penelitian, kami bertekad untuk menjadi fakultas research di bidang ekonomi dan bisnis,” ungkap Dr. Nazaruddin Malik, M.Si, selaku dekan.

EndNote adalah software yang dapat mempermudah dan memastikan kecocokan naskah dengan daftar pustaka secara otomatis. “Di dalam aplikasi software ini peneliti juga akan dapat memilih style referensi daftar pustaka yang disediakan atau bisa membuat style sendiri,” jelas Dr.Ilhayul Ulum ,SE Msi, Ak, CA yang selain sebagai ketua panitia, Ulum juga menyampaikan materi mengenai teknik sitasi denga EndNote X7 pada workshop tersebut.

Workshop ini menghadirkan nara sumber yang berkompeten dibidangnya, pada hari pertama, selasa (12/5), Prof Augusty Tae Ferdinant, MBA,DBA berbicara tentang metodologi penelitian kualitatif, Dr. Ari Karmayanti MSA,Ak,CA pada bidang Metodologi Penelitian Kuantitatif. Pada hari kedua, rabu (13/5), panitia menghadirkan Prof. Imam Ghozali , M.Com,Ph.D,Ak,CA tentang AMOS dan PLS.

 

Panitia juga memberikan banyak doorprize kepada peserta, peserta bisa membawa empat buku karya narasumber (Metodologi Penelitian karya Prof Augusty Tae Ferdinant, AMOS dan PLS karya Prof Imam Ghozali dan EndNote X7 edisi 3  karya Ilhayul Ulum, USB Flasdisk yang berisi software AMOS,IBM SPSS 21 Update PLS Regresi IBM SPSS AMOS 20, Smart PLS Graph, WarpPLS, VPLS, EndNote X7. 

Penulis: Mochamad Rofik

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image