Alumni

PELAYANAN PRIMA MAHASISWA UMM LULUS TEPAT WAKTU

Pelayanan merupakan hal utama yang dinilai dari sebuah institusi pendidikan. Baik pelayanan terhadap akademik mahasiswa maupun pelayanan terhadap alumni.Banyak mahasiswa beranggapan dengan pelayanan yang bagus mereka bisa lulus tepat waktu. Salah satunya ada mahasiswa lulusan terbaik Prodi Manajemen Tata Budi Prasetyo. “ Menempuh studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang tidak hanya dibekali materi saja, namun didampingi dengan studi praktikal dengan adanya kelas Laboratorium Manajemen. Pojok Bursa Efek Indonesia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga membantu resource penelitian Tugas Akhir saya mengenai Pasar Modal. Hubungan Luar Negerinya juga berjalan aktif, terbukti ketika semester 5 saya mewakili FEB untuk program short course di Singapura, dan pada semester 7 saya mendapat kesempatan Beasiswa Exchange Study Erasmus+ di Polandia” ujar Tata yang sekarang bekerja di OJK Jakarta.

Alumni Program Studi Ekonomi Pembangunan juga menyampaikan pengalaman mereka ketika berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang salah satunya adalah H.M.Irsyad Yusuf,S.E.,M.M.A Bupati Pasuruan terpilih 2013-2018. “Kegiatan akademik yang pernah saya terima di Prodi Ekonomi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang mampu memperkuat kemampuan saya dalam menjalankan pemerintahan “,ujar Gus Irsyad sapaan akrabnya.

Sebenarnya masih banyak lagi apa kata alumni terkait pelayanan yang diberikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang terkhusus adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Harapannya dengan adanya pelayanan yang lebih baik terhadap mahasiswa bisa mendorong mahasiswa dalam hal administrasi dan bisa lulus tepat waktu

Shared: