Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Muhammadiyah Malang

Marsudi, Dr., M.M.

Marsudi, Dr., M.M.

NIP : 10785110357
NIDN : 0706026201
Tempat / Tanggal Lahir : Surabaya / 06 Februari 1962
Jabatan Fungsional : Lektor Kepala
Golongan/Pangkat : IV A / PEMBINA
Jabatan Struktural : Ketua Prodi Manajemen
 Unit : Prodi Manajemen
 Bidang Keahlian : Manajemen Pemasaran
E-Mail : marsudi@umm.ac.id

RIWAYAT PENDIDIKAN

JENJANG TAHUN LULUS PERGURUAN TINGGI BIDANG SPESIALISASI
S3 2013 Universitas Diponegoro Semarang Ilmu Ekonomi
S2
2002
Universitas Airlangga Surabaya Magister Manajemen
S1
 1990
Univ. Brawijaya Malang Manajemen


 


NAMA MATA KULIAH YANG DIAMPU

NO. NAMA MATA KULIAH
1. Statistika I
2. Seminar Manajemen Pemasaran

PENELITIAN

TAHUN TOPIK/JUDUL PENELITIAN TINGKAT
2013 Model Kelola Produksi dan Pemasaran Serta Model Produktifitas UKM Berbasis Komoditi Belut di Kotamadya dan Kabupaten Malang DIKTI
2008 PERUBAHAN POLA PERILAKU SOSIAL EKONOMI DI KALANGAN BURUH TANI PASCA KENAIKAN HARGA BBM (Studi Pada Kehidupan Keluarga Buruh Tani di Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang) DPPM
2007 Analisis Gaya Hidup Konsumen dan Pengaruhnya dalam Pembelian Fesyen di Area Funky Bisnis DIKTI
2005 Identifikasi saya hidup dalam pertimbangan pembelian pakaian : ready to wear DPPM
2004 Peningkatan ketrampilan menyimak melalui pembelajaran mandiri di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UMM  
2001 Efektivitas pengajaran mandiri untuk meningkatkan pemerolehan kosa kata (vocabulary) pada Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris DIKTI


 


PUBLIKASI ILMIAH DI JURNAL

NO. JUDUL ARTIKEL VOL/NOMOR/ TAHUN NAMA JURNAL
1. Analisis faktor yang dipertimbangkan konsumen dan pengaruhnya dalam memilih program studi 2005 Media Ekonomi
2. Ethnic Marketing 2006 Jurnal Swagata
Shared: