Fakultas Ekonomi dan Bisnis

  Visi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang   Tahun 2030 menjadi lembaga Pendidikan Tinggi yang mendapat pengakuan di tingkat ASEAN dalam bidang Ekonomi dan Bisnis berlandaskan jiwa entrepreuneur  dan nilai-nilai keislaman.   Misi Fakultas Ekonomi dan Bisni...

Detail
about

 
Visi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang
 

Tahun 2030 menjadi lembaga Pendidikan Tinggi yang mendapat pengakuan di tingkat ASEAN dalam bidang Ekonomi dan Bisnis berlandaskan jiwa entrepreuneur  dan nilai-nilai keislaman.

 

Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang

1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang unggul di lingkup regional ASEAN  berbasis penelitian, entrerpreunership dan nilai keislaman.
2. Mengembangkan IPTEKS dalam bidang Ekonomi dan Bisnis berbasis hasil penelitian yang dipublikasi ataupun dikaji dalam forum ilmiah nasional maupun internasional.
3. Menyumbangkan pemikiran kreatif, inovatif dan aktif melakukan pendampingan kepada masyarakat, pemerintah dan dunia usaha dalam pemecahan masalah   Ekonomi dan Bisnis berdasar pada hasil-hasil kajian atau  penelitian  dasar, terapan dan unggulan.
4. Mengembangkan kerjasama nasional dan internasional  yang saling menguntungkan dengan Perguruan Tinggi, instansi Pemerintah maupun swasta demi peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 
5. Melaksanakan fungsi tata kelola kelembagaan yang profesional, amanah, transparan dan adil  untuk mewujudkan manajemen pendidikan yang efektif dan efisien.

 

Tujuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang

1. Menghasilkan lulusan berdayasaing nasional maupun regional ASEAN yang berjiwa entrepreneur  islami. 
2. Menemukan dan mengembangkan IPTEKS dalam bidang Ekonomi dan Bisnis yang mengintegrasikan nilai-nilai  kearifan lokal, nasional, regional  dan keislaman berdasar hasil kajian atau penelitian yang memperoleh pengakuan masyarakat ilmiah baik dalam lingkup nasional maupun internasional.
3. Menguatnya pengakuan publik (pengguna) terhadap kepakaran keilmuan Bidang Ekonomi dan Bisnis kepada institusi FEB-UMM sebagai penyelenggara pendidikan dan  civitas akademika yang mampu memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, pemerintah dan dunia usaha dalam upaya pemecahan masalah ekonomi dan bisnis.
4. Perluasan kerjasama nasional dan regional ASEAN yang efektif baik secara kuantitas maupun kualitas dengan Perguruan Tinggi, Pemerintah dan dunia usaha untuk  mendukung peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.  
5. Terwujudnya good faculty governance  yang mendukung pencapaian mutu akademik  berkelanjutan.
 
 
Shared: